Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Horee..! Trans Studio Garden Tanjungpinang sudah buka




Tanjungpinang. Kabar baik bagi masyarakat kota Tanjungpinang, karena sebuah tempat rekreasi keluarga dan wahana bermain telah hadir di Tanjungpinang, yakni Trans Studio Garden atau TSG Tanjungpinang.

Direncanakan TSG akan melakukan soft opening pada hari Jumat 12 November mendatang yang akan dilaunching lansung oleh gubernur Kepri Ansar Ahmad bersama Chairman & CEO CT Corp Chairul Tanjung. Sedangkan untuk Masyarakat umum TSG dibuka pada hari Sabtu 13 November. Hal tersebut disampaikan oleh Manajer Bisnis TSG, Wulan Andarini saat mengadakan konfrensi pers bersama awak media beberapa hari lalu.

Diinformasikan untuk pengunjung dari luar Tanjungpinang akan disediakan promo bundling antara hotel Aston dengan TSG, dimana pengunjung dari luar daerah yang menginap di hotel Aston akan diberikan promo bermain di Trans Studio Garden.

Mengusung konsep taman ala Belanda Trans Studio Garden Tanjungpinang menyediakan bermacam taman bermain yang diantaranya adalah medical garden dan area jurrasic park.  Selain itu juga ada water bike,water fall, kolam ikan koi dan lotus pond/aviari serta berbagai wahana bermain yang cocok untuk semua kalangan, anak-anak, remaja dan orang tua seperti flying fox, kebugaran, kids land, train exspres, battery drift car dan 73 buah mesin game center yang akan memanjakan pengunjungnya.

Tidak lupa Trans Studio Garden juga membuat program edutainment untuk pengunjung seperti merawat tanaman dan hewan. Jangan khawatir  jika anda kelaparan dan kehausan ketikan sedang bermain, sebab TSG telah menyediakan tempat makan langsung di dalam arena.


Harga karcis atau tiket masuk
Tentunya teman-teman juga bertanya-tanya berapa karcis atau tiket masuk TSG. Tiket masuk di bandrol mulai Rp 15 ribu berlaku week day dan Rp 25 ribu untuk week end bagi semua umur. Sementara permainan game center diberlakukan karcis di setiap tempat mulai dari Rp 4.900 - Rp 25 ribu. Untuk Wahana outdoor juga dikenakan tiket masuk maksimal Rp 25 ribu. U ntuk pembayaran tiket masuk atau permainan TSG menerapkan sistem pembayaran dengan mengisi kartu yang dapat diisi secara online, hal ini dilakukan guna mengurangi intensitas interaksi. selain itu pastikan juga kalian sudah vaksin dan menerapkan prokes yang ketat ya..

Sudah tidak sabar lagi untuk Update foto yang instagramable kan? berikut bocoran beberapa spot foto di arena Trans Studio Garden Tanjungpinang.

Trans Studio Garden yang dibangun bersebelahan dengan hotel Aston Tanjungpinang di KM 11, diharapkan menjadi tempat wisata baru pilihan masyarakat dan menarik wisatawan untuk datang ke Tanjungpinang.***

Posting Komentar untuk "Horee..! Trans Studio Garden Tanjungpinang sudah buka"