Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biar mesin kendaraan awet, Beralih ke BBM Pertamax

 


Tanjungpinang, Halo #sobatpertamina.. 

Udah tau kan..biar mesin kendaraan kita lebih awet, performa mesin tetap terjaga kita wajib menggunakan bahan bakar dengan oktan tinggi seperti #pertamax. Pertamax merupakan bahan bakar dari Pertamina dengan kadar oktan 92 berstandar internasional EURO 2.

Selain itu ada keunggulan lain yang bakal kita dapatin kalau kita gunain pertamax untuk bahan bahan kendaraan kita, yaitu : 

1. Pembakaran lebih sempurna, dimana Bahan bakar mesin yang memiliki nilai oktan rendah akan lebih lama dalam proses pembakaran bahan bakar minyak di dalam ruang bakar, sehingga Proses pembakaran yang memiliki waktu lama akan menimbulkan knocking pada mesin.

2. Ramah lingkungan .Emisi gas yang dihasilkan oleh proses pembakaran bahan bakar Pertamax lebih efisien dan memiliki dampak emisi gas buang yang dihasilkan jauh lebih rendah sehingga mengurangi polusi udara, 

3. Lebih irit.Pertamax kan lebih sulit di bakar, ini menyebabkan proses pembakaran pada ruang pembakaran lebih baik. Maka Hasilnya bahan bakar mesin akan lebih sulit habis terbakar, dan itu akan memperpanjang rentang waktu kita untuk ngisi bahan bakar lagi

4. Perawatan lebih mudah. jika #sobat pertamina menggunakan bahan bakar Pertamax, waktu untuk melakukan servis akan berkurang secara otomatis karena proses pembersihan kerak yang menempel akan berkurang sebab pertamax sudah dilengkapi dengan Ecosave Technology yang dirancang khusus untuk melindungi mesin.

5. Performa mesin yang lebih baik. Bahan bakar Pertamax memiliki tambahan zat aditif yang akan membuat putaran gas pada mobil Anda lebih ringan dan beban kerja mesin juga akan jauh lebih ringan. mobil akan lebih responsif dan performa mesin lebih maksimal.

Nah.. itu beberapa keuntungan jika menggunakan bahan bakar #pertamax untuk kendaraan  kita, soal harga memang agak lebih mahal di banding premium dan pertalite, namun hasil yang didapatkan juga lebih menguntungkan baik bagi kita sebagai pengguna kendaraan maupun bagi lingkungan sekitar kita.

#sobatpertamina, mau kasih info juga nih kalo #pertaminaKepri sedang ngadain Photo challenge. program mulai jalan tanggal 15 -30 September 2021 ini, 

hadiahnya lumayan loh.. juara 1 Rp 3jt, juara 2 Rp 2juta, juara 3 Rp 1 juta dan 5 like terbanyak @500rb/orang. 

untuk lebih jelasnya bisa cek langsung di Instagram @pertaminakepri yaa.. 






Memang …"Pertamax Terbukti Lebih Baik" . Untuk melindungi mesin kendaraan, Yuk.. beralih ke pertamax saja..


#pertaminakepri, 

#lebihbaikpertamax 

#pertamaxphotocompetition

2 komentar untuk " Biar mesin kendaraan awet, Beralih ke BBM Pertamax "

  1. Once you’re confident with the fundamentals you would possibly want to start enjoying in} real cash video poker – the best titles can be found at considered one of our recommended on-line casinos. When fashionable video poker games first appeared, the highest-paying frequent variant of a particular recreation was known as "full-pay". Game variants returning a lower payback share were termed "short-pay". Though the term full-pay is still in use, many recreation variants return extra. Payback share expresses the long-term anticipated value of the participant's wager as a share if the sport is played completely. A payback share of 99 %, for instance, indicates that for every $100 wagered, in the long run|the lengthy 카지노 사이트 term}, the participant would count on to lose $1 if they that they} played each hand within the optimum way.

    BalasHapus